Selasa, 06 Maret 2012

Design Notes (Indonesian Version)

Desoloth War: Evil Wins!

Desoloth Pertempuran terakhir

Dalam pertempuran habis-habisan melawan Desoloth tersebut, akhirnya pahlawan memilih untuk memperjuangkan pihak Baik atau Jahat (good or evil) ... atau dikhianati rekan-rekan mereka dan bergabung  DENGAN sisi Desoloth! Dalam perang pertama AQW di 3-way, Evil telah berlaku * Sifat sangat Jahat dari begitu banyak Lore Champions telah menentukan nasib Desoloth itu. Sekarang terserah kepada ANDA untuk melihatnya sampai kematian akhir!


 Tidak hanya naga yang mati hari ini !

Setelah pertempuran anda, Desoloth akan tidak lebih dari setumpuk tulang beristirahat di dalam Draconis Kor. Setidaknya, sejauh ANDA tahu! Tapi hal-hal tidak selalu seperti yang terlihat di Lore, dan pertempuran terakhir Desoloth itu TIDAK mungkin pernah berakhir !

* Dan kami begitu YAKIN bahwa sisi Desoloth itu akan menang!

Hadiah pertempuran terakhir !

Ada BANYAK mayat menjarah setelah pertempuran bos. (bos besar berarti harta yang besar!) Desoloth memiliki kesempatan untuk menjatuhkan armor Disonansi Elemental dan helmnya (cocok dengan Horned Crown of Dissonance di toko Rares!) Serta Desoloth Kutukan, senjata jahat ditempa oleh Dage The Evil itu!

 Sudahkah anda mempunyai bayi Omom? (tokoh omo di serial avatar)


Dan jangan lupa untuk mencari Bayi Omom saat sedang menjarah Boss (Termuda Omom itu, sayap, dapat ditemukan di toko Perang Rares **!) Anda tidak akan ingin meninggalkan mereka setelah melihat cutscene tersebut! Non-member dapat berharap untuk armor Crimson Dragoon dan helm! 

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar